Skip to main content

Kumpulan kata-kata motivasi


Motivasion 3

1.      Sukses setiap hari harus dinilai dari benih-benih yang kita tabur, bukan dari tuaian yang kita tuai.
2.      Keyakinan mental yang positif merupakan suatu kekuatan yang sangat besar untuk meraih sukses.
3.      Berkumpullah dengan orang-orang yang akan membuat Anda menjadi lebih baik, karena masa depan anda ditentukan dengan siapa anda bergaul.
4.      Karena setiap hari Anda berpikir. Sebaiknya Anda senantiasa berpikir besar sehingga Anda punya impian yang besar juga.
5.      Perjuangan paling berat adalah menjadikan diri kita berbeda dari orang-orang biasa. Perbedaan inilah yang membawa kita pada kesuksesan
6.      Untuk mendapatkan lebih dari yang Anda sudah miliki saat ini, jadilah lebih baik dari diri Anda sekarang ini.
7.      Untuk menjadi orang yang kita inginkan, kita harus terus berupaya keras untuk dapat berada di atas "rata-rata".
8.      Sembilan puluh sembilan persen kegagalan dihadapi oleh orang yang memiliki kebiasaan membuat banyak alasan.
9.      Anda akan menemukan bahwa saat Anda pandai membuat alasan-alasan, Anda tidak akan pandai dalam pencapaian sukses.
10.  Ketika seorang sukses melakukan suatu kesalahan dia akan berkata, saya yang salah; ketika seorang yang gagal melakukan suatu kesalahan dia akan berkata, Itu bukan salah saya.
11.  Hal paling penting yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan adalah menemukan sebuah tujuan atau impian yang layak untuk diraih.
12.  Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi jangan mengharapkan proses pencapaian sukses Anda akan selalu mudah.
13.  Kebenaran selalu kuat, tidak masalah bagaimana lemahnya hal itu terlihat, dan kebohongan selalu lemah, tidak masalah bagaimana kuatnya hal itu terlihat.
14.  Apa yang menjadi persoalan sesungguhnya adalah apa yang terjadi di dalam kita, bukan apa yang terjadi terhadap kita.
15.  Apa yang membangkitkan gairah dan semangat di dalam diri Anda seringkali adalah sebuah petunjuk untuk menemukan impian Anda.
16.  Seperti kebanyakan orang, kita biasanya ingin sampai ke tujuan dengan secepat mungkin. Akan tetapi ingatlah jika arah yang kita tuju salah maka sebenarnya kita makin mempercepat kegagalan.
17.  Dalam hidup adalah lebih penting untuk mengetahui arah yang benar ke mana Anda akan pergi daripada melihat seberapa cepat Anda dapat tiba di sana.
18.  Kebanyakan gagasan besar ditemukan saat Anda sendirian. Pastikan Anda memiliki waktu sendirian secara teratur untuk memperoleh ide.
19.  Kesalahan terbesar yang dapat Anda perbuat adalah dengan mempercayai bahwa orang lainlah yang bertanggung jawab atas kegagalan dan keberhasilan Anda.
20.  Mengucap syukur merupakan sikap dari kehidupan yang produktif sedangkan kebiasaan mengeluh hanya akan menguras energi Anda.
21.  Ada tiga musuh dari kedamaian pribadi: menyesali setiap kesalahan di masa lalu, ketakutan terhadap masalah-masalah di hari esok, dan tidak bersyukur atas berkat hari ini.
22.  Berhentilah menunggu apa yang tidak Anda miliki. Mulai hargai apa yang Anda miliki dan jadikan itu sarana untuk mendukung pencapaian Anda.
23.  Cara yang paling cepat untuk melakukan banyak hal adalah dengan melakukannya satu persatu.
24.  Orang-orang sukses selalu menyadari bahwa sumber daya yang mereka butuhkan untuk meraih impian sudah ada dalam diri mereka sendiri.
25.  Setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa yang membedakannya dari orang lain. Ini yang dinamakan sebuah keunikan pada diri kita masing-masing.
26.  Sebenarnya, apapun situasi dan kondisi Anda saat ini, jika Anda dapat membayangkan sesuatu yang lebih baik untuk diri Anda artinya Anda dapat meraihnya.
27.  Setiap saat Anda sedang bekerja, Anda bisa merasa nyaman dengan menyadari bahwa Anda semakin dekat dengan impian Anda.
28.  Terlepas dari apapun kegagalan yang dialami, cobalah cara lain ; cobalah untuk naik, berbalik, berputar, atau menerobos, tetapi jangan pernah menyerah.
29.  Apapun alasan yang anda pikirkan tentang mengapa anda tidak dapat menjalani kehidupan impian anda, yang pasti seseorang di luar sana berada dalam situasi yang serupa atau bahkan lebih buruk dan mengatasinya sementara anda mengeluhkannya.
30.  Sangatlah penting untuk selalu berfokus untuk menciptakan keseimbangan yang sukses disetiap area kehidupan Anda.
31.  Setiap hari Anda harus siap melakukan sesuatu yang menggerakkan Anda makin mendekat ke arah tujuan dan impian Anda.

Popular posts from this blog

Hadist Qouliyah, Fi’liyah dan Taqririyah

Hadits Qauliyah, Fi’liyah dan Taqririyah 1.       Hadits Qauli Yang dimaksud dengan hadist Qauli, ialah segala bentuk perkataan atau ucapan yang disandarkan kepada Nabi SAW. dengan kata lain hadist tersebut berupa perkataan Nabi SAW yang berisi berbagai tuntutan dan petunjuk syara’, peristiwa-peristiwa dan kisah-kisah, baik yang berkaitan dengan aspek akidah, syari’ah maupun akhlaq. Diantara contoh Hadist Qauli adalah hadist tentang do’s Rasulullah SAW yang ditujukan kepada orang yang mendengar, menghafal, dan menyampaikan ilmu. Hadist tersebut berbunyi: نَضَّرَ اللّهُ امْراءً سَمِعَ مِنَّاحَدِيْثًا فَحَفِظَةُ حَتَّى يُبَلِّغَهُ غَيْرَهُ فَاِنّهُ رُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ لَيْسَ بِفَقِيْهٍوَرُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ اِ لَى مَنْ هُوَ اَفْقَهُ مِنْهُ ثَلاَ   ثٌ خِصَالٍ لاَيَغِلُّ عَلَيْهِنَّ قَلْبُ مُسْلِمٍ اَبَدًا اِخْلاَ صُ الْعَمَلِ لِلّهِ وَمُنَا صَحَةُ وُلاَةِ الاْمرِ وَلُزُوْمُ الْجَمَاعةِ فَاِنَّ دَعْوَتَهُمْ تُحِيْطُ مِنْ وَرائِهِمْ (رواه احمد). Artinya: Semoga Allah

MAKALAH SEJARAH MASUKNYA ISLAM DI JAWA

MAKALAH SEJARAH  MASUKNYA  ISLAM  DI JAWA I.      PENDAHULUAN Berbagai artikel, berbagai pendapat tentang sejarah masuknya Islam di Jawa yang sangat sulit untuk di percayai yang manakah diantaranya yang paling mendekati kebenarannya. Islam begitu sangat penting untuk diketahui asal muasal pembawanya ke Jawa, juga masih diragukan karena banyaknya pendapat tersebut sehingga para penganut Islam pun kontroversional dalam mengimani hal-hal yang berkaitan dengan proses-proses adanya Islam di Jawa. Banyak tokoh-tokoh pula yang berjasa atas berdirinya Islam di Jawa yang membawa pengaruh besar atas perkembanganya yang patut kita hargai pengorbananya kepada kita semua yang sehingga kini pun telah senantiasa hidup dalam kebenaran oleh karena ilmu-ilmu dan dakwah mereka yang meluruskan jalan kita sampai detik ini pun masih terkenang para penyebar terdahulu. Dengan bermacam-macam cara telah mereka tempuh demi terrcapainya tujuan mereka menyampaikan kebenaran agama Islam. Dala

10 Foto Syur Artis Indonesia Yang Bikin Heboh

pay per click advertising pay per click advertising [Putar Video SEKS: KLIK]   - Diabadikan, kata tersebut tampaknya sangat pantas untuk menilai sebuah jepretan  foto . Sangat wajar pula jika sebuah   pose  hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Lalu bagaimana jika   foto pribadi  itu tersebar ke publik? Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat  pribadi  semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa   artis-artis Indonesia . Ini dia   10 foto ‘nakal’ artis yang bikin heboh . 1. Mayangsari Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya   hubungan ‘terlarang’ antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo . Sempat tak mengakui terlibat   percintaan , namun   foto-foto nakal   mereka tersebar di internet. Ada beberapa   foto Mayang  mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra.   Foto   tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut. Foto kedua memperlihatkan kea