Skip to main content

10 Model Lemari Pakaian Minimalis Kayu Jati Terbaru 2020

Banyaknya kebutuhan sehari-hari membuat barang-barang yang kita miliki semakin bertambah, terutama barang - barang primer seperti pakaian dan barang - barang lainnya. Oleh karena itu Anda tentu perlu area penyimpanan agar barang - barang yang Anda miliki tidak berada disembarang tempat yang akan mempersulit Anda untuk mencarinya saat Anda membutuhkan barang - barang Anda. Lemari adalah furniture yang digunakan sebagai area penyimpanan barang. Salah satunya adalah Model Lemari Pakaian Minimalis.
Pada umumnya lemari pakaian diletakkan di kamar tidur yang merupakan tempat personal bagi pemiliknya dimana semua aktivitas personal dilakukan di kamar tidur sehingga dengan adanya lemari pakaian di kamar tidur akan mempermudah Anda untuk mengambil pakaian untuk digunakan. Pemilihan lemari pakaian ini perlu memperhatikan beberapa hal, seperti luas area ruang untuk lemari pekaian. Pada area ruang untuk lemari pakaian yang terbatas perlu beberapa trik dalam menentukan pilihan model lemari pakaian agar Anda tetap memiliki ruang penyimpanan yang berkapasitas besar tanpa memakan banyak area ruang.


Lemari Pakaian Gantung 3 Pintu
Lemari Pakaian Gantung 3 Pintu

Selain itu, banyaknya pengguna lemari pakaian ini juga mempengaruhi ukuran lemari yang dibutuhkan. Semakin banyak pengguna lemari pakaian maka semakin banyak juga kapasitas penyimpanan dan juga ukuran lemari pakaian yang lebih besar untuk Anda. Bahan yang digunakan pada lemari pakaian juga perlu diperhatikan, semakin banyak barang - barang yang Anda simpan dalam lemari maka Anda perlu memilih bahan yang kuat agar lemari pakaian mampu menopang beban dengan baik.

Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat furniture lemari pakaian adalah kayu jati dan kayu mahoni. Lemari pakaian dengan bahan ini selain kuat dan kokoh lemari pakaian dengan bahan ini juga lebih awet dibandingkan lemari pakaian dengan bahan plastik. Selain keawetannya, lemari pakaian dengan bahan plastik juga lebih banyak model dan lebih cocok dipadukan dengan intetior ruang. Apalagi lemari pakaian dengan bahan kayu jati dengan serat kayu warna coklat yang memberikan kesan natural pada furniture menjadikan furniture terlihat lebih aesthetic.

Berikut Model Lemari Pakaian Minimalis Kayu untuk penyimpanan barang - barang Anda di rumah.


1. Lemari Pakaian Minimalis Pippa


model lemari pakaian minimalis 4 pintu

Lemari pakaian yang dilengkapi dengan cermin full length semakin mempermudah Anda memilih baju dan memadukan warna dan aksesoris untuk outfit Anda. Model lemari pakaian dengan empat pintu ini mempunyai kapasitas penyimpanan cukup besar yang mampu menyimpan barang - barang untuk 2 orang pengguna. Motif silang pada pintu menjadi aksen dekoratif dan warna putih dengan kaca yang luas pada furniture ini membuat area ruang terkesan lebih luas.

2. Lemari Pakaian Minimalis Tinggi


Model Lemari Pakaian 2 pintu

Area ruang kamar tidur yang terbatas tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan furniture lemari pakaian sebagai area penyimpanan. Lemari pakaian dengan model seperti ini cocok untuk Anda yang mempunyai area ruang terbatas karena modelnya melebar ke atas membuat lemari pakaian ini tidak memakan banyak tempat jika dibandingkan dengan lemari pakaian yang melebar ke samping. Lemari pakaian dengan warna hitam seperti ini cocok dipadukan dengan furniture lain dan interior ruang dengan gaya minimalis modern.

3. Lemari Pakaian Minimalis Cool



Lemari pakaian dengaan 2 pintu dan 2 laci ini mempunyai kapasitas yang cukup untuk menyimpan baju - baju dan aksesoris yang sering Anda pakai setiap hari. Lemari pakaian dengan warna coklat tua dan model yang seperti ini cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis dan kontemporer.

4. Lemari Pakaian Marhill Natural


Lemari Pakaian Kayu Jati

Lemari pakaian model ini mempunyai kapasitas yang cukup untuk menyimpan barang - barang Anda dengan 2 pintu pada area penyimpanan utama untuk menyimpan baju, 2 laci untuk menyimpan aksesoris dan 1 laci berukuran lebih besar untuk menyimpan barang - barang lainnya. Lemari pakaian dengan warna coklat kayu natural dengan model seperti ini cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis klasik atau vintage.

5. Lemari Pakaian Anak Telscombe


Lemari Pakaian Anak Telscombe Putih

Lemari pakaian dengan model ini cocok untuk si kecil Anda, 1 pintu untuk menyimpang pakaian gantung, 5 laci untuk menyimpan aksesoris dan barang - barang kecil, dan 1 laci berukiran besar untuk menyimpan baju - baju yang tidak digantung. Lemari pakaian dengan model seperti ini cocok untuk interior dengan gaya shabby chic.

6. Lemari Pakaian Minimalis Delfina


Model Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Lemari pakaian 3 pintu dengan 1 pintu ditengah berukuran setengahnya yang dilengkapi cermin dan 3 laci dibawahnya yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan aksesoris. Adanya cermin ini memudahkan Anda untuk menggunakan aksesoris setelah mengambilnya di laci. Lemari pakai ini cukup menyimpan barang untuk 2 orang pengguna. Model lemari pakaian seperti ini cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis, dan modern.

7. Lemari Pakaian Minimalis Kontemporer


Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu modern

Ukuran lemari pakaian dengan model kekinian ini cocok untuk anak Anda yang menginjak usia remaja. Kapasitas penyimpanan yang cukup untuk 1 orang dengan 2 pintu untuk menyimpan baju dan 2 laci yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan aksesoris dan barang - barang kecil lainnya. Lemari pakaian cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis, modern dan kontemporer.

8. Lemari Pakaian Simple Vintage


Lemari Pakaian Gantung 3 Pintu

Tampil dengan model yang sangat sederhana dan ukurannya yang besar, lemari pakaian ini cocok digunakan untuk 2 orang. Dilengkapi dengan 2 laci dibagian bawah yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang - barang Anda yang berukuran kecil. Lemari pakaian dengan model seperti ini cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis.

9. Lemari Pakaian Bayi Gray


Jika Anda mencari lemari pakaian untuk anak Anda yang masih bayi, lemari ini bisa menjadi pilihan Anda. Lemari pakaian dengan 3 laci dan 3 laci berukuran lebih besar dilengkapi dengan area ganti untuk si kecil yang semakin mempermudah Anda ketika mengganti baju si kecil. Lemari pakaian bayi ini mempunyai warna abu bertingkat yang mudah dipadukan dengan furniture lain. Lemari dengan model seperti ini juga cocok untuk interior ruang dengan gaya minimalis, modern, dan kontemporer.

10. Lemari Pakaian Besar Vintage


Lemari Pakaian 4 Pintu Minimalis

Lemari pakaian dengan ukuran yang besar ini tentu mempunyai kapasitas besar untuk 3 orang pengguna. Lemari pakaian ini juga dilengkapi dengan 3 laci dibagian tengah bawah lemari. Warna coklat tua pada lemari pakaian ini memberikan kesan natural pada lemari ini. Lemari pakaian ini cocok untuk interoir dengan gaya minimalis vintage. Sudah banyak lemari pakaian dengan berbagai model. Sehingga Anda tidak perlu kesulitan untuk mencari model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga perlu menyesuaikan dengan budget Anda. Jika Anda tertarik dengan model yang direkomendasikan di atas atau Anda ingin melihat model lemari pakaian terbaru lainnya Anda dpat melihat di Rumah Mebel Jepara.

Popular posts from this blog

Hadist Qouliyah, Fi’liyah dan Taqririyah

Hadits Qauliyah, Fi’liyah dan Taqririyah 1.       Hadits Qauli Yang dimaksud dengan hadist Qauli, ialah segala bentuk perkataan atau ucapan yang disandarkan kepada Nabi SAW. dengan kata lain hadist tersebut berupa perkataan Nabi SAW yang berisi berbagai tuntutan dan petunjuk syara’, peristiwa-peristiwa dan kisah-kisah, baik yang berkaitan dengan aspek akidah, syari’ah maupun akhlaq. Diantara contoh Hadist Qauli adalah hadist tentang do’s Rasulullah SAW yang ditujukan kepada orang yang mendengar, menghafal, dan menyampaikan ilmu. Hadist tersebut berbunyi: نَضَّرَ اللّهُ امْراءً سَمِعَ مِنَّاحَدِيْثًا فَحَفِظَةُ حَتَّى يُبَلِّغَهُ غَيْرَهُ فَاِنّهُ رُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ لَيْسَ بِفَقِيْهٍوَرُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ اِ لَى مَنْ هُوَ اَفْقَهُ مِنْهُ ثَلاَ   ثٌ خِصَالٍ لاَيَغِلُّ عَلَيْهِنَّ قَلْبُ مُسْلِمٍ اَبَدًا اِخْلاَ صُ الْعَمَلِ لِلّهِ وَمُنَا صَحَةُ وُلاَةِ الاْمرِ وَلُزُوْمُ الْجَمَاعةِ فَاِنَّ دَعْوَتَهُمْ تُحِيْطُ مِنْ وَرائِهِمْ (رواه احمد). Artinya: Semoga Allah

MAKALAH SEJARAH MASUKNYA ISLAM DI JAWA

MAKALAH SEJARAH  MASUKNYA  ISLAM  DI JAWA I.      PENDAHULUAN Berbagai artikel, berbagai pendapat tentang sejarah masuknya Islam di Jawa yang sangat sulit untuk di percayai yang manakah diantaranya yang paling mendekati kebenarannya. Islam begitu sangat penting untuk diketahui asal muasal pembawanya ke Jawa, juga masih diragukan karena banyaknya pendapat tersebut sehingga para penganut Islam pun kontroversional dalam mengimani hal-hal yang berkaitan dengan proses-proses adanya Islam di Jawa. Banyak tokoh-tokoh pula yang berjasa atas berdirinya Islam di Jawa yang membawa pengaruh besar atas perkembanganya yang patut kita hargai pengorbananya kepada kita semua yang sehingga kini pun telah senantiasa hidup dalam kebenaran oleh karena ilmu-ilmu dan dakwah mereka yang meluruskan jalan kita sampai detik ini pun masih terkenang para penyebar terdahulu. Dengan bermacam-macam cara telah mereka tempuh demi terrcapainya tujuan mereka menyampaikan kebenaran agama Islam. Dala

10 Foto Syur Artis Indonesia Yang Bikin Heboh

pay per click advertising pay per click advertising [Putar Video SEKS: KLIK]   - Diabadikan, kata tersebut tampaknya sangat pantas untuk menilai sebuah jepretan  foto . Sangat wajar pula jika sebuah   pose  hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Lalu bagaimana jika   foto pribadi  itu tersebar ke publik? Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat  pribadi  semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa   artis-artis Indonesia . Ini dia   10 foto ‘nakal’ artis yang bikin heboh . 1. Mayangsari Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya   hubungan ‘terlarang’ antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo . Sempat tak mengakui terlibat   percintaan , namun   foto-foto nakal   mereka tersebar di internet. Ada beberapa   foto Mayang  mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra.   Foto   tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut. Foto kedua memperlihatkan kea