Skip to main content

10 Tips untuk Mendekorasi Kamar Tidur yang Cantik

Mendekorasi kamar tidur

Kamar tidur harus menjadi liburan pribadi, tempat perlindungan, yang mengekspresikan warna, perasaan, dan koleksi favorit Anda. Pelajari aturan utama yang perlu diingat ketika mendekorasi kamar Anda.

Pilih Warna Halus

Alih-alih warna primer yang berani, pilih warna yang menenangkan dan palet warna monokromatik yang tenang. Ingat teori warna: rona lembut biru, lavender, atau hijau dianggap tenang dan tenang. Rona kaya warna permata membantu mengatur suasana nyaman dan nyaman. Ini mungkin termasuk cokelat bakar, delima dalam, atau topas. Gunakan versi warna-warna favorit Anda yang kencang di kamar tidur. "Itu mungkin berarti memilih lembayung muda daripada terong, atau labu, bukan tangerine.
Mendekorasi kamar tidur

Jangan Mengabaikan Langit-Langit

Langit-langit adalah dinding kelima di sebuah ruangan. Ketika Anda berbaring di tempat tidur, apakah Anda melihat permukaan kosong dan hambar? Tambahkan pola halus atau warna lembut. Cat langit-langit versi warna dinding yang sedikit lebih terang. Ini akan membantu menurunkan langit-langit secara visual dan memberi ruang perasaan nyaman dan keintiman.
Solusi lain akan stensil atau wallpaper langit-langit, tambahkan elemen arsitektur dalam bentuk balok atau cetakan atau menggunakan perawatan cat dekoratif. Untuk langit-langit kamar tidur mewah berdaun perak, kanopi atau tempat tidur bertopi dengan balutan yang menggantung dari langit-langit dapat menyelubungi Anda dalam sensualitas dan kehangatan sambil menambahkan tekstur, desain, dan warna pada langit-langit. Tambahkan medali cetakan dan lampu kristal atau warna halus yang membawa warna, pola, dan tekstur ke "dinding kelima" di atas Anda.

Jaga Kamar Tidur Sederhana

Kamar tidur harus terlihat nyaman dan sederhana, canggih, dan elegan, terlepas dari gaya dekorasi apa yang Anda pilih. Untuk kemudahan bergerak, sisakan minimal tiga kaki di antara tempat tidur dan dinding samping atau perabot besar dan setidaknya dua kaki di antara tempat tidur dan furnitur rendah, seperti meja dan meja rias. Jika Anda harus berjalan di sekitar tempat tidur untuk mendapatkan dari lemari ke kamar mandi, pikirkan bagaimana Anda bisa memindahkan tempat tidur.
Lengkapi kamar Anda hanya dengan apa yang Anda butuhkan. Tempat tidur, satu atau dua nakas, meja rias minimalis, dan kursi adalah kebutuhan. Ada lagi yang berantakan. Jika Anda punya kamar, letakkan lemari berlaci di lemari.
Aksesori harus dijaga seminimal mungkin. Pilih karya seni yang indah, atur beberapa foto keluarga, tambahkan bunga dan lilin, dan biarkan saja

Pilih Furniture Ukuran Tepat

Saat Anda siap membeli furnitur kamar, mulailah dengan denah lantai dan gambar ruang yang terukur. Perabotan harus sesuai dengan ruangan tempat tinggalnya dan ini terutama berlaku untuk perabotan kamar tidur. Jangan memilih tempat tidur dan lemari yang besar dan berat untuk kamar tidur kecil. Jika plafon tinggi, headboard tinggi akan membantu menurunkannya secara nyata.
Jika kamar Anda besar, pilih furnitur yang cocok juga. Tambahkan kursi dan sandaran atau letakkan furnitur di  ujung tempat tidur . Mebel dan aksesori yang terlalu kecil akan terlihat hilang di ruangan yang besar.

Memiliki Banyak Penyimpanan


Untuk menambah perasaan tenang dari kamar tidur, simpan barang-barang yang tidak terlihat. Ruangan akan tampak lebih tenang dan lapang.
  • Pilih meja samping tempat tidur yang lapang dengan laci atau pintu tempat Anda bisa menyembunyikan buku, lotion, dan kacamata baca dalam jangkauan tetapi tidak terlihat. Untuk penyimpanan lebih banyak, pilih meja mengitari atau lemari kecil dengan laci.
  • Gunakan bagasi atau bangku penyimpanan di kaki tempat tidur untuk menyimpan seprai, selimut, dan bantal tambahan.
  • Untuk buku dan aksesori yang mudah dijangkau, gunakan headboard dengan rak bawaan atau panel geser.
  • Sistem organisasi yang dirancang khusus dapat memanfaatkan ruang lemari secara maksimal.
  • Tempatkan kotak dangkal di bawah tempat tidur menyembunyikannya dengan rok tempat tidur yang indah.

Sertakan Nook Pribadi

Berikan diri Anda hadiah istimewa dengan tempat yang tenang untuk duduk dan membaca. Buat area membaca atau bersantai yang intim dengan kursi dan sandaran kaki yang nyaman di ujung tempat tidur Anda atau di sudut.
Jika Anda punya kamar, bangun tempat duduk dekat jendela di bawah jendela kamar tidur. Nikmati pemandangan dan cahaya alami.
Manjakan diri dalam Linen Mewah
Pakaian kamar Anda dengan kain yang indah dan mewah. Tidak ada yang menambah kenyamanan ke kamar seperti linen yang indah. Jangan membeli seprai yang katun atau linennya kurang dari 100 persen dengan jumlah benang 350 atau lebih. Untuk seprai yang terasa seperti berasal dari hotel bintang 5, kirim ke binatu untuk cuci dan setrika profesional, yang tidak membutuhkan biaya banyak, tetapi menciptakan kehalusan yang jernih yang layak untuk Ritz.
Tambahkan kain sensual sensual lainnya melalui kamar tidur dengan mohair lembut atau kasmir di lengan kursi baca, tutupi dinding dengan sutra atau penutup dinding bertekstur, gantung tirai sutra atau kanopi tempat tidur sutra, atau tambahkan penutup lantai yang mewah.

Tutupi Windows

Jendela yang berdandan indah akan membantu membingkai jendela dan tampilan dan menyediakan cara lain untuk menambahkan warna, pola, tekstur, dan kelembutan ke kamar tidur. Jika Anda menyukai gorden tipis yang menyaring cahaya, kombinasikan roller blind yang buram yang dapat ditarik ke bawah untuk menjaga privasi di malam hari dan memblokir cahaya pagi.
Untuk semua tirai, sertakan tirai buram atau tirai untuk mencegah sinar matahari saat Anda ingin tidur larut malam.

Sertakan Beberapa Opsi Pencahayaan

Di kamar tidur, ada baiknya "melapisi" pencahayaan Anda di seluruh ruangan. Pencahayaan ambient menerangi seluruh ruangan, lampu kecil dapat memfokuskan cahaya untuk membaca dan aktivitas lainnya, dan aksen cahaya membantu mencuci dinding dengan pencahayaan lembut.
Untuk fokus membaca cahaya di mana Anda membutuhkannya, gunakan lampu samping tempat tidur dengan lengan bergerak. Setiap lampu harus disesuaikan dengan dimmer. Pasang sakelar hidup / mati terpisah untuk setiap lampu sehingga Anda bisa selektif dan hanya menyalakan area yang Anda inginkan.

Biarkan Kamar Tidur Anda Menjadi Liburan Nyata


Cobalah mendisiplinkan diri Anda sendiri untuk menjaga ponsel, komputer, televisi, mesin latihan, atau blackberry Anda keluar dari kamar. Buat tempat yang berharga untuk bersantai dan memperbarui. Anda akan senang memiliki kamar yang didedikasikan untuk membaca, tidur, dan romansa.

Popular posts from this blog

Hadist Qouliyah, Fi’liyah dan Taqririyah

Hadits Qauliyah, Fi’liyah dan Taqririyah 1.       Hadits Qauli Yang dimaksud dengan hadist Qauli, ialah segala bentuk perkataan atau ucapan yang disandarkan kepada Nabi SAW. dengan kata lain hadist tersebut berupa perkataan Nabi SAW yang berisi berbagai tuntutan dan petunjuk syara’, peristiwa-peristiwa dan kisah-kisah, baik yang berkaitan dengan aspek akidah, syari’ah maupun akhlaq. Diantara contoh Hadist Qauli adalah hadist tentang do’s Rasulullah SAW yang ditujukan kepada orang yang mendengar, menghafal, dan menyampaikan ilmu. Hadist tersebut berbunyi: نَضَّرَ اللّهُ امْراءً سَمِعَ مِنَّاحَدِيْثًا فَحَفِظَةُ حَتَّى يُبَلِّغَهُ غَيْرَهُ فَاِنّهُ رُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ لَيْسَ بِفَقِيْهٍوَرُبَّ حَامِلٍ فِقْهٍ اِ لَى مَنْ هُوَ اَفْقَهُ مِنْهُ ثَلاَ   ثٌ خِصَالٍ لاَيَغِلُّ عَلَيْهِنَّ قَلْبُ مُسْلِمٍ اَبَدًا اِخْلاَ صُ الْعَمَلِ لِلّهِ وَمُنَا صَحَةُ وُلاَةِ الاْمرِ وَلُزُوْمُ الْجَمَاعةِ فَاِنَّ دَعْوَتَهُمْ تُحِيْطُ مِنْ وَرائِهِمْ (رواه احمد). Artinya: Semoga Allah

MAKALAH SEJARAH MASUKNYA ISLAM DI JAWA

MAKALAH SEJARAH  MASUKNYA  ISLAM  DI JAWA I.      PENDAHULUAN Berbagai artikel, berbagai pendapat tentang sejarah masuknya Islam di Jawa yang sangat sulit untuk di percayai yang manakah diantaranya yang paling mendekati kebenarannya. Islam begitu sangat penting untuk diketahui asal muasal pembawanya ke Jawa, juga masih diragukan karena banyaknya pendapat tersebut sehingga para penganut Islam pun kontroversional dalam mengimani hal-hal yang berkaitan dengan proses-proses adanya Islam di Jawa. Banyak tokoh-tokoh pula yang berjasa atas berdirinya Islam di Jawa yang membawa pengaruh besar atas perkembanganya yang patut kita hargai pengorbananya kepada kita semua yang sehingga kini pun telah senantiasa hidup dalam kebenaran oleh karena ilmu-ilmu dan dakwah mereka yang meluruskan jalan kita sampai detik ini pun masih terkenang para penyebar terdahulu. Dengan bermacam-macam cara telah mereka tempuh demi terrcapainya tujuan mereka menyampaikan kebenaran agama Islam. Dala

10 Foto Syur Artis Indonesia Yang Bikin Heboh

pay per click advertising pay per click advertising [Putar Video SEKS: KLIK]   - Diabadikan, kata tersebut tampaknya sangat pantas untuk menilai sebuah jepretan  foto . Sangat wajar pula jika sebuah   pose  hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Lalu bagaimana jika   foto pribadi  itu tersebar ke publik? Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat  pribadi  semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa   artis-artis Indonesia . Ini dia   10 foto ‘nakal’ artis yang bikin heboh . 1. Mayangsari Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya   hubungan ‘terlarang’ antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo . Sempat tak mengakui terlibat   percintaan , namun   foto-foto nakal   mereka tersebar di internet. Ada beberapa   foto Mayang  mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra.   Foto   tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut. Foto kedua memperlihatkan kea